mAw Cari


Selasa, 15 September 2009 di 20.24 |  
Apakah Google AdSense ?

Secara singkat, google AdSense adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh Google untuk penayangan iklan/ads, pihak google memberikan kesempatan kepada pemilik website agar menampilkan iklannya jaringan google. Iklan yang ditampilkan otomatis menyesuaikan dengan tema website yang dipasang kode iklan adsense.

Jenis iklan adsense

Iklan yang ditampilkan dalam website bermacam-macam dalam bentuk teks, gambar/banner maupun video.

Darimana asalnya iklan adsense ?

Iklan adsense berasal dari para pemasang iklan di google adwords (salah satu jasa layanan adwords selain google Adsense)

Sistem pembayaran

Sistem pembayaran yang diberikan kepada pemilik situs adalah berdasarkan jumlah klik yang terjadi pada situs tersebut, istilahnya adalah PPC (Pay Per Click).Namun klik yang terjadi harus bersifat umum, artinya sesuai dengan keinginan pengunjung tanpa ada paksaan dan tidak boleh diklik oleh diri sendiri, bila hal ini dilakukan maka google akan membanned atau memberhentikan programnya tanpa pembayaran. Pembayaran akan diberikan google dalam 30 hari setelah ditotal pendapatan dalam satu bulan mencapai minimal $100. Pembayaran diberikan melalui cek dan transfer melalui rekening Western Union, namun saat ini di Indonesia hanya dapat melalui cek.

Berapa besarnya pembayaran iklan adsense ?

Pembayaran yang dilakukan sepenuhnya rahasia google, namun secara umum besarnya adalah 20% per klik (yang dianggap sah oleh google) dari nilai iklan yang dipasang para pemasang iklan.

Cara menampilkan iklan Adsense

Cukup dengan mengambil kode adsense yang kita setting di account kita, dan otomatis iklannya akan tampil dengan sendirinya di website yang bersangkutan.

Cara mengikuti layanan google Adsense

Daftar di https://www.google.com/adsense lalu ikuti data-data yang diminta, syarat yang dimiliki agar dapat diterima oleh google Adsense :
- memiliki situs/website dalam bahasa Inggris
- memilik email. Email yang digunakan boleh menggunakan jasa email gratis seperti yahoo atau gmail dan yang lainnya.

Berapakah hasil yang bisa diperoleh dari Adsense ?

Sangat sangat tidak terbatas, Anda dapat mendapatkan berapa saja yang diinginkan, tidak ada batasan maksimal yang didapat, sebagai gambaran, ini jumlah uang yang bisa didapatkan dari google Adsense.

Semua nilai yang didapatkan tergantung usaha Anda dan Kami menyediakan website adsense siap pakai untuk kemudahan Anda.
Diposting oleh ambar_weblog Label:

0 komentar:

Motto mAw :

HIASILAH HARI - HARI ANDA DENGAN ILMU DAN AMAL UNTUK CIPTAKAN KREASI DAN PRESTASI

Lencana Facebook mAw

Daftar Blog mAw

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates