mAw Cari


Rabu, 16 September 2009 di 19.58 |  
Membuat blog dengan www.blogger.com
1.Mendaftar ke blogger dengan masuk ke webnya blogger.com kemudian cari dan klik menu Create Your Blog Now


2.Pada halaman Create a Blogger Account, isikan username, nama awal, nama akhir, email address dan password. Anda harus mengisikan password sebanyak dua kali untuk pengamanan dan tujuan konfirmasi. Klik check box di bagian bawah sebagai tanda persetujuan anda. Setelah itu klik tombol sign up.


3.Setelah terdaftar dengan user dan password yang sesuai keinginan, anda akan mendapatkan halaman create a new blog. Kemudian masukkan sebuah judul dan gambaran dari blog baru anda tersebut. Berfikir praktis saja dan jangan terlalu rumit pada saat membuat judul dan diskripsi tentang blog anda. Nantinya anda dapat mengedit dan menulis kembali judul tersebut. Kemudian klik continue.
Contoh pembuatan alamat blog anda misalnya www.namaanda.blogspot.com nama ini merupakan judul sekaligus nama blog yang akan menjadi alamat tujuan. Alamat inilah yang akan anda publikasikan kepada rekan untuk berkunjung ke blog anda.


4.setelaah anda dapat memilih memilih alamat blog tersebut maka anda sekarang diminta untuk memilih sebuah template atau skin untuk blog anda seperti pada gambar berikut, setelah anda memilih skin tersebut maka anda diminta memilih tombol continue.



5.setelah penentuan skin, akan tampil halaman your blog has been created . kemudian klik tombol start posting. Ketiklah judul dan entri pertama anda. Setelah mengetikkan posting, jangan lupa tekan tombol publish post yang terletak dibawa.
Diposting oleh ambar_weblog Label:

0 komentar:

Motto mAw :

HIASILAH HARI - HARI ANDA DENGAN ILMU DAN AMAL UNTUK CIPTAKAN KREASI DAN PRESTASI

Lencana Facebook mAw

Daftar Blog mAw

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates